Pages

Ads 468x60px

Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 November 2012

Nama saya ummi fitriyani, lahir pada tanggal 30 oktober 1996 di temanggung jawa tengah. saya anak pertama dari pasangan ibu parwati dan ayah yang bernama mulyo wartoyo. Dulu orang tua saya selama beberapa tahun bertempat tinggal di temanggung. Ayah saya bekerja sebagai buruh tani sedangkan ibu saya hanya sebagai tukang jahit dan sekaligus ibu rumah tangga. karena di rasa penghasilan nya kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, orang tua saya pun memutuskan untuk pergi merantau ke Riau, sumatra utara. Disana kedua orang tua saya bekerja di salah satu perusahaan swasta perkebunan kelapa sawit. karena orang tua saya bekerja di sana, akhir nya saya pun di besarkan disana dari umur 3 tahun. Saya di asuh oleh kakek dan nenek saya, karena orang tua saya sibuk bekerja. Karena di rasa saya sudah cukup umur, akhir nya nenek saya memutuskan untuk menyekolahkan saya di salah satu Tk yang bernama TK Al-ikhlas selama 1 tahun. Setelah lulus TK, saya langsung melanjutkan sekolah ke SD Negeri 101820 selama 6 tahun. Dan setelah lulus SD, saya melanjutkan ke SMP Swasta yaitu SMP.SKESUMA BANGSA selama 3 tahun dan lulus dengan hasil yang memuaskan. karena saya merasa pendidikan dan fasilitas pembelajaran kurang memuaskan, saya pun meminta izin kepada orang tua saya untuk melanjutkan sekolah di SMAN 1 GRABAG. kedua orang tua saya pun akhir ny memberi kan saya izin untuk bersekolah di sini. sampai akhir nya saya bisa bertahan sejauh ini, dan di sini saya sudah duduk di bangku kelas 2 SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text